Wednesday 5 November 2014

FUNGSI GEITER

FUNGSI GEITER

Ada macam-macam alat pelindung dalam pendakian gunung, yang mana salah satu kegunaannya adalah membuat kita aman dan nyaman dari aneka gangguan di alam bebas. Penting di gunakan dan  juga wajib di pakai dalam kegiatan alam bebas seperti pendakian gunung yang cukup menantang. Banyak dan cukup menguras kantong jika kita mengadakannya, tetapi kembali kepada niat dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam petualangan, semua bisa di adakan dengan cara kita membeli atau membuat satu persatu sesuai kebutuhan yang paling mutlak di kedepankan. Semisal tenda dome, sepatu gunung, jaket, sleeping bag, kompas, geiter,sarung tangan, jas hujan dll yang bisa diadakan dengan cara mencicil pelan - pelan. Pasti bias.

Tentang
 Geiter atau pelindung kaki , bisa di beli dengan harga yang tak terlalu mahal dibandingkan fungsi dan kebutuhannya guna melindungi kaki dari aneka gangguan di alam. Misalnya dari duri dan hewan pacet yang banyak di alam bebas. Dan juga melindungi sepatu agar tak kemasukan pasir atau batu kecil. Juga membuat kaki bertambah hangat dalam suasana dingin karena hujan atau badai di gunung. Disamping itu, untuk melindungi juga dari ular yang bisa masuk kedalam celana atau sepatu kita, ular? wah bayangkan saja jika ular atau hewan lintah tadi masuk...geli....bagi pendaki laki - laki, pasti jika dua hewan tadi masuk selain geli dan sedikit menjijikkan,


Bagi anda yang memerlukan GEITER, bisa pesan ke kami. Kami produsen Geiter Indonesia kualitas Luar indonesia. Mari dukung PRODUK INDONESIA. 100% CINTA PRODUK ANAK BANGSA.

wa /sms/ tlp 08986452117
workshop : BANDUNG

No comments:

Post a Comment